Pogba Bertemu Agen di Miami, Selesaikan Transfer ke MU?

26-07-2016 01:11

 | Paul Pogba

Pogba Bertemu Agen di Miami, Selesaikan Transfer ke MU?
Paul Pogba. © AFP

Bola.net - Paul Pogba dilaporkan akan bertemu dengan agennya Mino Raiola di Miami di tengah-tengah liburan. Pertemuan ini dipercaya untuk menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

Menurut laporan yang dilansir France Football Raiola terbang ke Miami pada hari Sabut (23/7) kemarin.

Pogba santer dikabarkan menjadi target utama Jose Mourinho selama bursa transfer musim panas ini. MU dikatakan siap menebus gelandang 23 tahun tersebut lebih dari 100 juta pounds yang akan menjadikannya pemain termahal di dunia.

Dalam satu kesempatan, Mourinho pun mengungkapkan akan membeli empat pemain. Sejauh ini pelatih baru The Red Devils sudah mendapatkan tiga pemain termasuk Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly; dan kurang satu pemain lagi.

Melihat tawaran yang diajukan, peluang Pogba ke MU cukup besar setelah meninggalkan Old Trafford dengan gratis pada tahun 2012 silam. Satu-satunya klub yang bisa menjadi saingan dalam mendapatkan Pogba adalah Real Madrid.

Zinedine Zidane tak pernah merahasiakan kekagumannya pada Pogba. Tak menutup kemungkinan, klub yang kerap menorehkan rekor transfer termahal ini akan menjadi batu sandungan bagi MU. (ff/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -