FOLLOW US:


Pogba Tak Sabar Hadapi Chelsea

21-10-2016 09:04

 | Robin van Persie

Pogba Tak Sabar Hadapi Chelsea
Paul Pogba © Manchester United
Bola.netBola.net - Paul Pogba mengaku senang dengan dua gol yang ia cetak ketika Manchester United menang 4-1 atas Fenerbahce di Liga Europa semalam.

Gelandang Prancis itu juga mengatakan ia tidak sabar lagi datang ke Stamford Bridge, ketika MU menghadapi Chelsea di laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

"Saya merasa amat hebat dan juga tim menunjukkan penampilan yang bagus. Kami mencetak banyak gol. Kami senang bermain seperti ini dan kami siap untuk laga besar. Kami ingin menang. Saya sangat senang bisa mencetak gol, saya hanya coba bermain 100 persen sepanjang waktu," tutur Pogba di MUTV.

"Pertandingan melawan Chelsea dan Liverpool, itulah yang kami nantikan. Kami akan bermain melawan salah satu tim terbesar di dunia, jadi kami akan coba menang. Ini tidak akan mudah, namun inilah sepakbola."

Pogba juga sempat memberikan pujian pada bintang Fenerbahce, Robin van Persie, yang pernah membela United.

"Saya kira dia pemain top. Sayangnya, saya tidak bisa bermain dengannya, namun saya senang melihat ia pernah bermain bagus dan mencetak banyak gol untuk United. Selamat untuk karirnya dan semua yang pernah ia lakukan di klub."