FOLLOW US:


Poyet Harapkan Kesembuhan Altidore

10-07-2014 22:45

 | Gustavo Poyet

Poyet Harapkan Kesembuhan Altidore
Jozy Altidore © AFP
Bola.netBola.net - Jozy Altidore menderita cedera hamsting ketika Amerika Serikat berlaga melawan Ghana di Piala Dunia 2014 lalu. Gustavo Poyet, Manager tim yang sekarang dibela Altidore, Sunderland mengharapkan Altidore bisa segera kembali fit untuk persiapan pra-musim The Black Cats.

Seperti dilansir oleh Goal, Gustavo Poyet pun sampai sudah memantau perkembangan pemainnya tersebut dengan menginstruksikan beberapa tim doktor Sunderland untuk berhubungan dengan tim doktor Amerika. Dia mengharapkan sang bintang sudah bisa kembali ke Inggris di akhir bulan ini.

"Kita tahu bahwa cedera hamstring itu cukup merepotkan dan anda harus benar-benar hati-hati menanganinya agar tidak cepat kembali. Jozy (Altidore) berhak mendapatkan liburannya kini. Kami sudah membuat kesepakatan tentang berapa hari pasca Piala Dunia untuk dia harus kembali," ujar Poyet.

"Saya yakin jika semuanya lancar Jozy akan segera kembali bersama kami dan dia akan pulih sepenuhnya sehingga bisa latihan lagi tanpa masalah," pungkas pelatih Sunderland tersebut.