FOLLOW US:


Prediksi Liverpool vs Chelsea 14 April 2019

13-04-2019 14:31
Prediksi Liverpool vs Chelsea 14 April 2019
Preview Liverpool vs Chelsea © Bola.net

Bola.net - Pemimpin klasemen Liverpool akan menjamu peringkat 3 Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19, Minggu (14/4). The Reds butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara, sedangkan The Blues butuh poin maksimal untuk mempertahankan posisi di empat besar.

Kedua tim sudah memanaskan mesin untuk big match di Anfield ini dengan kemenangan di Eropa tengah pekan kemarin.

Liverpool menang 2-0 menjamu Porto di perempat final Liga Champions leg pertama. Pasukan Jurgen Klopp menang lewat gol-gol Roberto Firmino dan Naby Keita. Firmino bersinar dengan satu gol dan satu assist-nya.

Sadio Mane dan Mohamed Salah gagal menampilan permainan istimewa. Namun Liverpool tetap mampu membungkam sang wakil Portugal.

Sementara itu, Chelsea mengalahkan tuan rumah Slavia Praha 1-0 di perempat final Liga Europa leg pertama. Gol penentu kemenangan pasukan Maurizio Sarri dicetak oleh Marcos Alonso dari assist Willian pada menit 86. Pemain-pemain seperti Eden Hazard dan N'Golo Kante baru masuk di tengah laga, sedangkan Gonzalo Higuain cuma duduk di bangku cadangan.

Chelsea sedikit menyimpan tenaga dalam laga kontra Slavia Praha. Itu dilakukan demi bisa menghadapi Liverpool di Anfield dengan kekuatan optimal.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea dan Liverpool bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge. Hazard membawa Chelsea unggul terlebih dahulu di babak pertama, tapi Daniel Sturridge menyamakan kedudukan di penghujung laga untuk memastikan Liverpool pulang membawa satu poin.

Liverpool dan Chelsea sama-sama sedang berada dalam form yang hebat. Akankah mereka kembali berbagi angka?

Scroll terus ke bawah untuk melihat perkiraan susunan pemain, head-to-head, performa, statistik dan prediksi skor Liverpool vs Chelsea.