FOLLOW US:


Prediksi Premier League 2021/22: Chelsea Juara, MU Tembus 4 Besar

30-11-2021 11:55

 | Aga Deta

Prediksi Premier League 2021/22: Chelsea Juara, MU Tembus 4 Besar
Trofi Premier League. © AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi dibuat Chris Sutton terkait siapa yang akan menjadi juara Premier League musim 2021/22. Mantan striker Chelsea itu menilai The Blues akan keluar sebagai juara pada akhir musim nanti.

Chelsea saat ini menghuni posisi puncak pada klasemen sementara Premier League. The Blues mengumpulkan 30 poin dari 13 pertandingan.

Pasukan Thomas Tuchel bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada pertandingan terakhirnya. Hasil tersebut membuat mereka hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua.

1 dari 3

Dukung Chelsea

Sutton awalnya menjagokan Manchester City sebagai juara Premier League musim ini. Namun, dia kini berubah pikiran dan mendukung mantan timnya yang akan keluar sebagai juara.

"Pada awal musim, saya menjagokan Manchester City untuk memenangkan Premier League, tetapi itu datang dengan tanda bintang. Asalkan mereka menyelesaikan penandatanganan Harry Kane yang, pada saat itu, tampak mungkin," tulis Sutton di kolom Daily Mail.

"Sekarang sepertiga musim telah berlalu, saya condong ke Chelsea, yang menandatangani Romelu Lukaku. Tapi jujur ​​saja, siapa pun dari Chelsea, City, dan Liverpool bisa memenangkannya.

"Meski tanpa striker, City mampu dinobatkan sebagai juara. Penampilan mereka di Chelsea pada bulan September adalah salah satu kontrol penuh. Tapi saya rasa ini akan menjadi musim yang spesial bagi Thomas Tuchel dan pita biru tua akan diikatkan ke trofi itu di bulan Mei."

2 dari 3

MU Bisa Finis Empat Besar

Manchester United baru saja mengumumkan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim. Pria asal Jerman tersebut dikontrak sampai akhir musim.

MU saat ini terpuruk di posisi delapan klasemen Premier League. Menurut Sutton, Cristiano Ronaldo dan kolega bisa mengamankan posisi empat besar di bawah Rangnick.

"Saya mengatakan Manchester United akan finis keempat," lanjutnya.

"Ralf Rangnick adalah manajer super, visioner permainan, ayah baptis gegenpressing, dan saya percaya United mampu menyelinap ke tempat Liga Champions dengan menyingkirkan sesama calon Eropa Arsenal dan West Ham."

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Daily Mail