Prediksi Top Skor Premier League Sepanjang Masa: Erling Haaland dan Darwin Nunez Bakal Langsung Gacor!

Ari Prayoga | 27 Juni 2022 14:41
Erling Haaland dan Darwin Nunez (c) Bola.net/MCFC/LFC

Bola.net - Erling Haaland dan Darwin Nunez diprediksi bakal langsung sukses mencetak banyak gol dalam musim pertama mereka di Premier League. Keyakinan ini dilontarkan oleh Alan Shearer.

Haaland direkrut Manchester City dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund dengan biaya transfer kurang lebih 60 juta euro. Haaland kabarnya mendapat gaji mencapai 400 ribu poundsterling per pekan.

Rival Manchester City, Liverpool rupanya tak mau kalah. Mereka pun memboyong Nunez dari Benfica dengan biaya transfer awal senilai 75 juta euro yang bisa meningkat hingga 100 juta euro.

1 dari 4 halaman

Keyakinan Alan Shearer

Alan Shearer (c) AP

Shearer yang hingga kini masih menjadi top skorer sepanjang masa Premier League dengan 260 gol pun merasa yakin kedua striker anyar tersebut bakal langsung gacor di musim pertama mereka.

"Dua perekrutan besar. Dua pemain fantastis," ujar Shearer tentang Haaland dan Nunez kepada Sky Sports.

“Saya yakin keduanya akan mencetak banyak gol di Premier League dan akan membuat klub mereka lebih baik. Saya telah melihat sedikit dari mereka di Liga Champions, jelas."

2 dari 4 halaman

Bagus untuk Premier League

Manchester City meresmikan transfer Erling Haaland (c) Man City Official

Lebih lanjut, Shearer menilai bahwa perekrutan Haaland dan Nunez tak hanya bagus bagi Manchester City dan Liverpool, tetapi juga untuk Premier League secara keseluruhan.

“Sangat bagus untuk Premier League bahwa klub mereka mampu menarik pemain seperti itu dan saya berharap untuk sering menonton mereka musim depan," tutur Shearer.

“Mereka berdua [Liverpool dan City] meraih kesuksesan musim lalu dan ketika Anda memenangkan sesuatu, Anda harus keluar dan memperkuat skuad."

3 dari 4 halaman

Pengganti Sadio Mane

Darwin Nunez. (c) Liverpool FC Official Twitter

Shearer juga menilai bahwa Liverpool melakukan langkah yang tepat dengan merekrut Nunez sebagai pengganti Sadio Mane yang kini sudah resmi hengkang ke Bayern Munchen.

"Dengan keluarnya [Sadio] Mane, Liverpool harus mendatangkan seorang pemain top untuk mencoba dan menggantikannya, karena dia adalah pemain yang luar biasa bagi mereka." kata Shearer.

Bursa top skor Premier League musim depan pun kini dipastikan semakin bertambah menarik dengan kehadiran Haaland dan Nunez yang sama-sama memiliki rekor gol mencengangkan bersama klub sebelumnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR