FOLLOW US:


Presiden Lyon Akui Lacazette Ingin Hengkang

01-07-2017 16:50
Presiden Lyon Akui Lacazette Ingin Hengkang
Alexandre Lacazette © AFP

Bola.net - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas kembali buka suara mengenai masa depan strikernya, Alexandre Lacazette. Aulas menyebut timnya akan berusaha mempertahankan sang striker kendati ia ingin meninggalkan Lyon pada musim panas ini.

Spekulasi transfer Lacazette menjadi salah satu topik hangat pada bursa transfer kali ini. Bintang Olympique Lyon ini dikabarkan terlibat tarik ulur dengan klubnya mengenai kepindahannya pada musim panas ini.

Lacazette seharusnya bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas ini. Namun kesepakatan itu gagal tercapai setelah Los Rojiblancos terkena embargo transfer.

Alexandre Lacazette
Lacazette sendiri kabarnya masih ingin meninggalkan Lyon kendati gagal ke Atletico. Ia dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Arsenal yang dikabarkan meminati jasanya.

Namun Aulas sendiri menyebut timnya akan berusaha sekeras tenaga untuk mengamankan tenaga Lacazette. "Alexandre seharusnya pergi ke Atletico, namun kesepakatan itu tidak bisa terlaksana," buka Aulas kepada Soccerway.

"Dia sendiri ingin pergi dari klub ini, sedangkan kami ingin mempertahankannya. Namun belum ada keputusan apapun yang sudah kami buat saat ini."

"Saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk mengadakan perundingan dengan Arsenal mengenai Lacazette." tutup Presiden Lyon tersebut.