FOLLOW US:


Presiden Real Madrid Mulai Lirik Bellerin

21-02-2018 12:40

 | Bellerin

Presiden Real Madrid Mulai Lirik Bellerin
Hector Bellerin © PL

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah menetapkan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, sebagai target utama di bursa musim panas.

Perez dikabarkan tengah mencari bek sayap anyar untuk klubnya dan ia mengagumi kemampuan Bellerin untuk bermain di sisi kanan maupun kiri dalam formasi empat bek sejajar.

Don Balon mengatakan bahwa ia berencana merekrut Bellerin, yang sempat menolak peluang kembali ke Barcelona di musim panas.

Bellerin mungkin akan berpotensi membuat pihak tim Catalan marah, andai memutuskan datang ke Madrid 12 bulan berselang. Namun hal tersebut bukannya membuat niat Perez surut, ia justru semakin bernafsu untuk mendapatkan pemain Spanyol.

Florentino Perez

Sementara itu sang pemain sendiri kabarnya juga berminat kembali ke Spanyol usai sempat berselisih paham dengan suporter Arsenal belum lama ini.

The Gunners kini masih duduk di peringkat enam klasemen sementara dan berpotensi kembali absen di Liga Champions untuk dua musim beruntun. Hal ini yang mungkin juga akan memancing Bellerin untuk hengkang dari Emirates di akhir musim.