FOLLOW US:


Proyek Galacticos, LVG Buru Tiga Bintang Top Dunia

28-03-2015 16:44

 | Paul Pogba

Proyek Galacticos, LVG Buru Tiga Bintang Top Dunia
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal dikabarkan bakal melakukan 3 pembelian besar di bursa transfer musim panas mendatang. Dikabarkan oleh Daily Mail, tiga sosok tersebut adalah Paul Pogba, Mats Hummels dan Dani Alves.

Musim panas kemarin Van Gaal telah menghabiskan lebih dari 150 juta Pounds untuk berbelanja pemain bintang. Meski belum mampu menjadi penantang serius gelar juara, para pemain yang didatangkan Van Gaal bisa mendongkrak performa United yang sempat terpuruk musim lalu.

Proyek Galacticos Manchester United pun sepertinya masih akan berlanjut di musim depan. Dani Alves yang kontraknya bakal habis di akhir musim ini menjadi salah satu prioritas utama.

Mats Hummels yang sudah lama dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke Old Trafford kembali akan digoda untuk meninggalkan Borussia Dortmund.

Namun misi terbesar MU dan Van Gaal adalah untuk memulangkan sang mantan pemain, Paul Pogba. Cedera hamstring parah yang saat ini tengah mendera Pogba pun sepertinya tidak akan menyurutkan minat United.