FOLLOW US:


PSG Siap Gagalkan Manuver Arsenal Untuk Oblak

02-04-2018 11:57

 | Jan Oblak

PSG Siap Gagalkan Manuver Arsenal Untuk Oblak
Jan Oblak © AFP

Bola.net - Manuver transfer Arsenal untuk mendapatkan Jan Oblak mendapatkan tantangan baru. Klub asal Prancis, PSG dikabarkan akan membajak transfer kiper Atletico Madrid itu pada musim panas nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal berburu kiper baru di musim panas nanti. Performa Petr Cech belakangan ini sudah mulai termakan usia membuat mereka mulai menyiapkan pengganti untuk kiper 35 tahun tersebut.

Sejatinya ada beberapa nama yang diisukan menjadi target transfer Arsenal. Salah satunya adalah kiper tangguh, Atletico Madrid Jan Oblak yang dinilai akan menjadi pengganti yang ideal untuk Cech.



Namun dilansir dari media Spanyol, Don Balon rencana tim London Utara itu tidak akan berjalan mulus. Pasalnya PSG sudah memutuskan untuk turut memburu kiper Atletico Madrid.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa staff pelatih PSG tidak puas dengan performa dua kiper mereka saat ini, Kevin Trapp dan Alphonse Areola. Untuk itu mereka akan memburu Oblak yang dinilai akan menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang mereka.

Oblak sendiri sebelumnya mengakui belum tentu akan bertahan di Wanda Metropolitano musim depan. Ia menyebut bahwa ia ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya. (db/dub)