FOLLOW US:


PSG vs MU, Lindelof Bertekad Matikan Mbappe

06-03-2019 16:40

 | Victor Lindelof

PSG vs MU, Lindelof Bertekad Matikan Mbappe
Kylian Mbappe dan Neymar. © AP

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Victor Lindelof jelang laga melawan PSG dini hari nanti. Lindelof berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk mematikan pergerakan Kylian Mbappe.

Dalam dua musim terakhir, Mbappe bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci di skuat PSG. Bersama dengan Neymar dan Cavani, ia menjadi salah satu penyerang paling buas di ajang Ligue 1.

Di leg pertama pertandingan MU vs PSG, Mbappe terbukti menjadi ancaman nyata bagi Setan Merah. Ia kerap melakukan pergerakan yang menyulitkan bek MU, di mana ia membuat satu gol saat Les Parisien menang 2-0 di Old Trafford.

Lindelof sendiri mengakui bahwa Mbappe adalah pemain yang merepotkan untuk dilawan. "Dia [Mbappe] adalah pemain kelas dunia," buka Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Kualitas Papan Atas

Lindelof sendiri mengaku sangat kagum dengan permainan penyerang TImnas Prancis itu saat keduanya berhadapan di leg pertama kemarin.

Untuk itu Lindelof tahu betul bahwa ia akan menghadapi salah satu penyerang terbaik di Dunia pada pertandingan dini hari nanti.

"Saya rasa semua orang tahu kualitas yang ia miliki. Dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang sangat hebat."

2 dari 3

Balas Dendam

Lindelof juga menegaskan sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk leg kedua ini. Lindelof berjanji akan berusaha skuat tenaga untuk menghentikan sang penyerang pada leg kedua nanti.

"Sebagai seorang pemain, saya selalu ingin bermain melawan pemain-pemain terbaik dunia, dan dia [Mbappe] adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini."

"Saya sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan ini nanti dan semoga saja saya bisa mencegahnya mencetak gol ke gawang kami." tandasnya.

3 dari 3

Defisit Besar

Manchester United minimal harus menang 2-0 di Parc Des Princes untuk memaksa PSG melakoni babak perpanjangan waktu.