FOLLOW US:


Puji McTominay, Matic Senang Jadi Tandemnya

12-03-2018 11:30

 | Nemanja Matic

Puji McTominay, Matic Senang Jadi Tandemnya
Scott Mctominay © mufc

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyanyikan pujian untuk penampilan pemain muda mereka, Scott McTominay. Hal ini disebabkan oleh penampilan apik McTominay saat MU mengalahkan tamunya Liverpool 2-1 pada laga Premier League akhir pekan lalu.

Menurut Matic, sebagai pemain muda McTominay sudah menunjukkan potensi dan perannya bagi tim. Dia sudah mampu bermain stabil meskipun baru saja menikmati debutnya beberapa waktu lalu.

"Scott (McTominay, Red) sangat fantastis. Menyenangkan bermain di sampingnya karena dia berjuang untuk tim, dia banyak berlari," ungkap Matic dikutip dari tribalfootball.

"Dia bermain seperti sudah menjalani lima atau enam tahun di Premier League, tetapi dia masih muda. Dia salah satu pemain terbaik di lapangan jadi saya sangat senang memilikinya sebagai bagian dari tim, dan dia harus berusaha terus seperti ini."

Dikatakannya, McTominay adalah aset masa depan Manchester United. Dia meyakini suatu saat nanti gelandang energik tersebut akan menjadi pilar utama di lini tengah MU.

Lebih lanjut, Matic pun beranggapan penampilan McTominay berhasil memicu persaingan di lini tengah. Hal ini sangat baik bagi perkembangan tim karena banyak pemain yang berjuang untuk tampil lebih baik.