FOLLOW US:


Punya 2 Pemain Ini, Bournemouth Sanggup Tahan Manchester United?

01-11-2019 14:00

 | Richard Andreas

Punya 2 Pemain Ini, Bournemouth Sanggup Tahan Manchester United?
Callum Wilson © AFP

Bola.net - Manchester United diyakini bakal menghadapi pertandingan sulit ketika menyambangi Bournemouth, Sabtu (2/11/2019) akhir pekan ini. Duel ini penting bagi MU untuk menjaga momentum mereka.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini sedang dalam laju positif dengan tiga kemenangan tandang beruntun. MU mulai menemukan ritme permainan terbaik mereka, para pemain pun kian percaya diri.

Kendati demikian, Bournemouth bukan lawan mudah, apalagi di kandangnya sendiri. MU mungkin tidak bisa mengulangi kemenangan 3-2 di kandang Norwich City pada pekan sebelumnya.

Analis Sky Sports, Charlie Nicholas, yakin Bournemouth merupakan tim kuat yang bisa membawa kejutan. Seperti apa? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

2 Pemain

Nicholas yakin Bournemouth merupakan salah satu tim tangguh di kandang. Saat ini Bournemouth ada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan 13 poin, jumlah poin yang sama dengan MU.

Sebab itu, Nicholas yakin kekuatan kedua tim tidak jauh berbeda. Terlebih, Bournemouth punya dua striker yang bisa jadi penentu.

"Bournemouth selalu tangguh dan bisa diandalkan saat bermain di kandang, mereka pun memiliki pemain seperti Callum Wilson dan Josh King yang selalu jadi penentu," ujar Nicholas.

"Masih ada sedikit keraguan di lini serang dan lini pertahanan MU. Mereka tampak lebih berbahaya jika menurunkan Anthony Martial sebagai striker."

2 dari 2

Bukan Norwich

Skuad MU mungkin kian percaya diri usai memetik kemenangan di kandang Norwich akhir pekan lalu. Namun, Nicholas kembali mengingatkan bahwa Bournemouth bukan tim yang sama seperti Norwich.

"MU mendapatkan hasil luar biasa di kandang Norwich, tapi Bournemouth bisa menyulitkan tim mana pun, sulit diprediksi. Bournemouth lebih konsisten saat bermain di kandang, ini bakal jadi pertandingan berbahaya lainnya untuk MU," sambung Nicholas.

"Bournemouth bakal menyuguhkan permainan menyerang dan memainkan sepak bola apik. Manajer dan pemain-pemain MU harus waspada," tandasnya.

Sumber: Sky Sports