FOLLOW US:


Punya Rashford, Buat Apa MU Beli Sanchez?

23-03-2018 10:30

 | Jose Mourinho

Punya Rashford, Buat Apa MU Beli Sanchez?
Marcus Rashford © PA Images

Bola.net - Mantan pemain tim nasional Belanda, Bryan Roy mengkritik keras sikap Jose Mourinho terhadap Marcus Rashford di Manchester United. Dia bahkan menuding Mourinho telah meremehkan kemampuan pemain muda tersebut.

Roy menyoroti keputusan Mou merekrut Alexis Sanchez, pemain yang berperan sama dengan Rashford di lapangan. Menurut Roy kedatangan Sanchez secara tidak langsung telah mengerdilkan kemampuan seorang Rashford.

"Kalian (Manchester United, Red) mempunyai tim yang hebat. Rashford memiliki talenta besar, saya adalah fans dia," ungkap Roy dikutip dari sportsmole.

"Dia bisa mencetak gol, dia bisa menggiring bola, dia cepat, dia cerdik, dia sangat disiplin dari cara dia bersikap. Itulah jenis pemain yang harusnya diturunkan pada setiap pertandingan."

Bahkan Roy tak segan menyebut Rashford sebagai talenta terbesar Inggris saat ini. Dia pun tak habis pikir pemain sekelas Rashford kerap dicadangkan.

"Lalu MU membeli Alexis Sanchez, jadi apa yang akan mereka lakukan dengan Rashford? Hal seperti ini benar-benar tidak saya mengerti," tandas dia.

Pernyataan Roy bukan tanpa alasan, dia menyoroti penampilan Alexis Sanchez sejak bergabung MU pada Januari lalu yang tak kunjung membuktikan kualitasnya. Bahkan dalam beberapa laga, justru Rashford yang lebih bersinar dibanding mantan pemain Arsenal tersebut.