Punya Skuat Bagus, Manchester United Disebut Bakal Bertaji di Musim 2022/23

Serafin Unus Pasi | 3 Agustus 2022 06:15
Skuat Manchester United merayakan gol Scott McTominay ke gawang Melbourne Victory, Jumat (15/7/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Steve McClaren memberikan pendapatnya mengenai skuat Manchester United saat ini. Asisten pelatih Setan Merah ini optimistis bahwa timnya bisa bicara banyak di musim 2022/23.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United mengalami pergantian pelatih di musim panas ini. Mereka menunjuk mantan manajer Ajax, Erik Ten Hag untuk menjadi manajer baru Setan Merah.

Ten Hag sudah sekitar satu bulan menangani United. United sendiri mulai menunjukkan perubahan yang cukup signifikan di bawah asuhan Ten Hag.

McClaren optimistis bahwa timnya bisa bicara banyak di musim 2022/23. "Satu hal yang bagus yang saya temui di klub ini adalah klub ini memiliki pemain-pemain yang enak diajak bekerja sama," buka McClaren kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Jiwa Kompetitif

McClaren menyebut bahwa skuat MU saat ini punya jiwa kompetitif yang sangat luar biasa. Jadi mereka bisa berkembang pesat dalam waktu yanhg singkat.

"Mereka cukup sepi pada pekan pertama kami di sini. Namun sesi latihan kami sangat berat dan seiring berjalannya waktu kami mulai mengenal para pemain di klub ini,"

"Mereka tahu tuntutan yang harus mereka penuhi, intensitas dan juga kompetisi di dalam tim ini. Anda bisa lihat mereka sekarang sangat ramai di sesi latihan, di ruang ganti dan juga di Carrington, dan ini awalan yang bagus untuk memulai sesuatu,"

2 dari 4 halaman

Firasat Bagus

McClaren menyebut bahwa ia punya firasat yang bagus untuk skuat MU musim ini. Ia optimistis setan merah bakal diperhitungkan lagi di musim 2022/23.

"Para pemain kami benar-benar luar biasa dan saya punya firasat yang bagus. Saya sudah memasuki banyak sekali ruang ganti, dan di empat pekan pertama anda bisa merasakan sesuatu dari tim ini,"

"Saya pribadi mendapatkan firasat yang bagus mengenai tim ini. Karena anda tidak bisa memenangkan pertandingan sepakbola tanpa semangat tim yang bagus," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Perdana

Manchester United akan memainkan laga perdana mereka di Premier League musim 2022/23 pada akhir pekan ini.

Setan Merah akan menjamu Brighton di Old Trafford, di mana United menargetkan tiga poin di laga ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR