Setelah Pereira, Fulham Ingin Bajak Pemain Manchester United Lagi?

Serafin Unus Pasi | 2 Agustus 2022 17:46
Ekspresi Eric Bailly pada laga Manchester United vs Manchester City di pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Fulham dilaporkan punya target transfer baru di musim panas ini. The Cottagers berencana untuk membajak Eric Bailly dari Manchester United.

Fulham resmi promosi ke Premier League. Tim asal London Barat itu bertekad untuk tidak terpeleset lagi ke Championship seperti yang sudah sudah.

Itulah mengapa Fulham memperkuat tim mereka di musim panas ini. Salah satu pemain yang mereka daratkan adalah Andreas Pereira dari Manchester United.

Football Insider mengklaim bahwa Fulham ingin mendaratkan satu pemain lagi dari MU. Mereka berencana membajak Eric Bailly dari Old Trafford.

Simak situasi transfer Bailly di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Bek Teruji

Menurut laporan tersebut, Fulham sangat tertarik untuk mengamankan jasa Bailly. Karena mereka butuh bek berpengalaman di tim mereka.

Pihak Fulham menilai lini pertahanan mereka masih kurang tangguh. Sehingga mereka berpotensi kebobolan banyak gol di musim depan.

Itulah mengapa mereka butuh bek tengah teruji. Bailly dinilai cocok dengan kebutuhan mereka tersebut.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Fulham untuk mendatangkan Bailly di musim panas ini cukup terbuka lebar.

Sang bek tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag. Sehingga ia bakal dilepas jika ada tawaran yang bagus masuk ke meja MU.

United sendiri kini menunggu tawaran dari Fulham. Jika mereka benar-benar serius, mereka harus segera melepaskan tawaran ke Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Fulham harus bergerak cepat di musim panas ini. Karena ada banyak klub yang berminat mendatangkan Bailly.

Ada Sevilla, AS Roma dan AC Milan yang dilaporkan sedang mencoba membujuk Bailly pindah dari Old Trafford di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR