FOLLOW US:


QPR Resmi Dapatkan Park Ji-Sung

10-07-2012 09:46

 | Park Ji-Sung

QPR Resmi Dapatkan Park Ji-Sung
Park Ji-Sung AP

Bola.net - Queen Park Rangers mengumumkan jika mereka sudah resmi mendapatkan gelandang Park Ji-Sung dari Manchester United. Namun pihak klub memutuskan untuk tidak mengumumkan nilai transfer pemain asal Korea Selatan.

Dipercaya QPR harus merogoh kocek sebesar 2,5 juta pounds guna mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun itu. Dan QPR akan membayar jumlah yang sama kepada United jika mereka berhasil lolos dari jeratan degradasi di musim depan. Park kabarnya menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun.

Park hijrah ke Loftus Road setelah 7 tahun bermain di Old Trafford. Gelandang lincah ini mengaku sulit untuk menolak tawaran dari klub asal London itu. "QPR adalah klub dengan sejarah besar dengan tradisi sepak bola yang kuat. Dan juga mempunyai ambisi besar untuk bisa menuju prestasi tertinggi," ucap Park seperti dikutip dalam situs resmi klub.

Sementara itu, Manajer QPR, Mark Hughes juga menyambut baik kedatangan Park. Hughes percaya jika pemain seperti Park dapat mengangkat kualitas tim di musim depan.

"Kami sangat senang Park akhirnya memilih bergabung, karena catatan karir yang dia miliki. Dia adalah pemain besar di Manchester United dan memainkan peran penting dalam sukses klub di beberapa tahun terakhir," ucap Hughes memuji pemain barunya.  (qpr/mac)