FOLLOW US:


Quotes Terbaik untuk David Beckham: Dari Pele, Sir Alex Ferguson, hingga Zidane

03-05-2020 07:48

 | Asad Arifin

Quotes Terbaik untuk David Beckham: Dari Pele, Sir Alex Ferguson, hingga Zidane
David Beckham © Bongarts

Bola.net - David Beckham sering diremehkan dan dianggap 'selebritis' lapangan hijau. Namun, David Beckham punya catatan karir gemilang dan mendapat banyak pujian dari rekan maupun para rivalnya.

David Beckham menjadi ikon sepak bola akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Bukan hanya tentang akurasi umpan dan tendangan bebas, tetapi juga soal gaya rambut, gaya pakaian, dan banyak hal lain di luar lapangan.

Hubungan asmara dengan Victoria juga membuat David Beckham makin akrab dengan lampu sorot media. Gerak-gerik pasangan ini tidak luput dari sorotan kamera dan jepretan juru foto. Berita tentang mereka selalu laris.

Namun, karir David Beckham tidak buruk. Sejak promosi ke tim utama Manchester United pada 1992, David Beckham punya catatan gemilang dan meraih banyak gelar. Dia menjadi pemain penting, bahkan hingga pensiun di PSG.

David Beckham juga punya karir yang apik di timnas Inggris, dengan 115 caps. David Beckham memang tidak meraih gelar bergengsi apa pun di timnas Inggris, tetapi namanya akan dikenang berkat gol ke gawang Yunani yang memastikan Inggris ke Piala Dunia 2002.

2 Mei 2020, David Beckham merayakan ulang tahun ke-45. Berikut Bola.net rangkum beberapa testimoni dari pesohor sepak bola, dikutip dari talkSPORT, tentang sosok David Beckham.

1 dari 7

Zinedine Zidane

David Beckham adalah pemain yang luar biasa dan dia telah memberi kontribusi begitu banyak untuk kesuksesan Manchester United.

David Beckham adalah pemain kelas dunia, jadi tim mana pun ingin memakai jasa David Beckham.

2 dari 7

Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson
David Beckham & Ryan Giggs © Ist

David Beckham luar biasa. Ketika dia pertama kali datang ke United, dia langsung berlatih pagi dan sore kemudian muncul di malam hari untuk bergabung dengan anak-anak sekolah. Kami selalu memberi tes bleep pada awal musim untuk melihat kebugaran pemain, David Beckham selalu di atas standar.

David Beckham seorang pemenang sejati. Para pemain terbaik bersaing melawan diri mereka sendiri untuk menjadi sebaik mungkin. Mereka harus diseret keluar dari tempat latihan.

David Beckham adalah teladan yang mengesankan di lapangan. Dia tidak pernah berhenti berlari, dia bermain dengan penuh percaya diri, dia selalu berusaha sekuat tenaga dan dia mencetak gol-gol penting.

3 dari 7

Roberto Carlos

Roberto Carlos
Roberto Carlos © SI

David Beckham melakukan tendangan bebas lebih baik dari saya.

Sangat menyenangkan menyaksikan dia melakukan tendangan bebas dan dia telah membuktikan bahwa tendangan bebas tidak semuanya tentang tendangan keras.

4 dari 7

Ronaldo

Ronaldo
Ronaldo © Ist

Bagi saya, Anda [David Beckham] adalah salah satu yang terbaik sepanjang waktu.

Cara Anda menyentuh bola, cara menempatkan bola di mana pun Anda inginkan, dan tanpa Anda melihat saya bola itu akan datang.

Saya harus berterima kasih atas banyaknya umpan yang Anda berikan padaku. Anda luar biasa.

5 dari 7

Raul

Raul
Raul Gonzalez © RMCF

David Beckham membuat sepak bola Real Madrid lebih mudah dan para striker bisa memanfaatkan itu.

Anda juga harus mengakui semua usaha yang sudah dilakukan David Beckham. Itulah yang membuatnya menjadi bagian kunci dan memungkinkannya mengontrol lini tengah.

6 dari 7

Pele

Pele
David Beckham © AFP

Ketika kita berbicara tentang pemain hebat, tidak mudah untuk mendapatkan pemain yang hebat di lapangan dan contoh di luar lapangan.

Anda [di Inggris] memiliki banyak pemain bagus, pemain hebat. Tapi saya melihat perilakunya; Saya melihat penampilannya di lapangan. David Beckham adalah contoh untuk anak-anak muda.

7 dari 7

Paolo Maldini

Paolo Maldini
Paolo Maldini © AFP

David Beckham adalah juara yang sejati.

Semua pemain di sini [AC Milan] senang dengan dampak yang dibuat David Beckham. David Beckham telah menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Sumber: talkSPORT