FOLLOW US:


Ralf Rangnick Larang Donny van de Beek Tinggalkan MU Januari Ini

15-01-2022 04:45

 | Ari Prayoga

Ralf Rangnick Larang Donny van de Beek Tinggalkan MU Januari Ini
Donny van de Beek usai mencetak gol pada laga melawan Watford di pekan ke-12 Premier League 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mendesak gelandang Donny van de Beek untuk tetap bertahan di timnya pada jendela transfer Januari 2022 ini.

Van de Beek digaet Manchester United dari Ajax pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer bernilai 35 juta poundsterling. Ekspektasi tinggi pun sempat disematkan kepada gelandang 24 tahun tersebut.

Sayang, karier Van de Beek bersama United tak berjalan begitu mulus. Setelah terpinggirkan di era Ole Gunnar Solskjaer, kini pemain Belanda itu juga masih belum mendapat kepercayaan dari Rangnick.

1 dari 3

Desakan Ralf Rangnick

Hingga kini Van de Beek tercatat hanya bermain selama enam menit di bawah asuhan Rangnick. Namun, Rangnick melarang sang gelandang untuk hengkang.

“Saya ingin Donny van de Beek bertahan. Saya berbicara dengannya dua minggu lalu dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan menyarankan dia untuk bertahan sampai akhir musim," ujar Rangnick seperti dikutip The Sun.

"Dengan Piala Dunia yang akan datang di musim dingin, dia ingin bermain." tambah pria asal Jerman tersebut.

2 dari 3

Masa Depan Donny van de Beek

Seiring nasibnya di United yang tak kunjung menemui kejelasan, Van de Beek sempat dihubungkan dengan dua klub Premier League, yakni Wolverhampton dan Newcastle.

Van de Beek sendiri kabarnya lebih menyukai pindah ke Spanyol atau Italia. Namun, opsi bertahan di Inggris juga belum ditutup oleh sang gelandang.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun