FOLLOW US:


Ramsey Anggap Arsenal Sudah Lebih Terorganisir

26-09-2017 09:50

 | Aaron Ramsey

Ramsey Anggap Arsenal Sudah Lebih Terorganisir
Aaron Ramsey © AFP

Bola.net - Aaron Ramsey mengatakan bahwa permainan Arsenal sudah jauh lebih terorganisir dibanding pekan-pekan sebelumnya.

The Gunners baru saja meraih angka penuh ketika menjamu West Brom di Emirates semalam. Alexandre Lacazette mencetak dua gol kemenangan untuk membantu tim London Utara merangkak ke peringkat tujuh Premier League.

Hasil ini seolah menjadi semacam penawar dahaga bagi Arsenal, yang sebelumnya memantik banyak kritik usai mereka kalah memalukan 0-4 dari Liverpool di Anfield.

Sejak menelan hasil buruk melawan The Reds, tim asuhan Arsene Wenger sukses meraih empat clean sheet dalam lima pertandingan.

Dan Ramsey mengaku timnya sudah menunjukkan organisasi permainan yang jauh lebih baik.

Aaron Ramsey

"Kita lihat di pertandingan melawan Chelsea sebelumnya bahwa kami jauh lebih terorganisir dan mungkin kami harusnya bisa mencetak gol," tutur Ramsey di Goal International.

"Itu adalah performa yang harus kami tunjukkan ketika melawan tim top dan itu amat berbeda jauh jika dibandingkan dengan apa yang kami tampilkan ketika melawan Liverpool."

"Kami jauh lebih terorganisir, jarak antara unit menjadi lebih pendek. Melawan Liverpool, jarak kami terlalu lebar, jarak antara pemain belakang dan tengah amat masif."

Arsenal kini akan fokus menghadapi BATE Borisov di pertandingan lanjutan Liga Europa yang akan berlangsung tengah pekan ini.