FOLLOW US:


Ramsey Dapat Dukungan Jadi Kapten Arsenal

02-10-2017 10:30

 | Aaron Ramsey

Ramsey Dapat Dukungan Jadi Kapten Arsenal
Aaron Ramsey © AFC

Bola.net - Aaron Ramsey memiliki potensi untuk menjadi kapten Arsenal di masa mendatang dan bakal menjadi pemimpin Wales suatu saat nanti, menurut Chris Coleman.

Pemain 26 tahun tidak selalu mengalami momen positif di Emirates, di mana ia sempat absen lama karena cedera.

Namun demikian, Ramsey kini sudah mencatat lebih dari 300 penampilan untuk Arsenal dan menjadi bagian penting dari tim asuhan Arsene Wenger.

Bos Gunners sempat mengindikasikan Ramsey sebagai kapten klub di masa mendatang, dan hal tersebut mendapat dukungan dari Coleman.

"Saya coba mengambil tekanan darinya, karena ada banyak hal yang sudah berubah. Jadi saya menemuinya di latihan Arsenal dan dia brilian. Dia fantastis untuk kami. Dia menerima semua yang saya katakan dan saya tak terkejut dengan komentar Arsene soal dia menjadi kapten Arsenal di masa depan," tutur Coleman menurut Goal International.

Aaron Ramsey

Coleman menilai Ramsey punya mental yang bagus karena bisa bermain dengan sosok sekelas Gareth Bale tanpa rasa canggung.

"Saya melihat dia sebagai kapten Wales di masa mendatang. Ingatlah bahwa dia mampu bermain bagus dengan Gareth Bale dan Chris Gunter. Dia juga sempat mendapat banyak kritik di Arsenal, sama seperti Gareth di Madrid," lanjutnya.

"Aaron kemudian bangkit dan ingin membuktikan diri pada semua yang meragukannya. Dia sudah melakukan itu berulangkali."