Ramsey Lega Arsenal Tutup Musim Dengan Trofi

Bola.net | 28 Mei 2017 06:10
Aaron Ramsey (c) Arsenal
- Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengaku senang dengan keberhasilan timnya memenangkan FA Cup baru-baru ini. Ramsey menyebut trofi FA cup ini menjadi penawar luka The Gunners musim ini.


Seperti yang sudah diketahui, Arsenal resmi menjadi tim tersukses di FA Cup dini hari tadi. Mereka sukses meraih kemenangan kontra tim kuat Chelsea dengan skor 2-1.


Pada laga yang dihelat di Wembley tersebut, The Gunners sempat ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea berkat gol Alexis Sanchez dan Diego Costa. Namun Aaron Ramsey muncul sebagai pahlawan kemenangan mereka dengan mencetak gol penentu di babak kedua.

Arsenal Mengangkat Trofi FA CupArsenal Mengangkat Trofi FA Cup

Ramsey sendiri mengaku senang bahwa timnya bisa mengakhiri musim dengan cara yang indah. "Saya tidak bisa mendeskripsikan perasaan ini [Memenangkan FA Cup]," tutur Ramsey kepada BBC Sports.


"Musim ini sudah menjadi musim yang naik turun bagi kami. Namun kami berhasil mengakhiri musim ini dengan memenangkan FA Cup, jadi musim ini bisa dihitung sebagai musim yang sukses bagi kami."


"Saya senang kami meraih kemenangan lagi. Saya sangat mencintai kompetisi ini dan saya rasa kami memang layak untuk menjuarai kejuaraan ini." tandas gelandang Timnas Wales tersebut.[initial]


 (bbc/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR