FOLLOW US:


Rangkuman Gosip Transfer Pemain Eropa, Rabu 3 Juni 2020

03-06-2020 08:24

 | Asad Arifin

Rangkuman Gosip Transfer Pemain Eropa, Rabu 3 Juni 2020
Gelandang Manchester United Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Beberapa kompetisi papan atas Eropa dipastikan melanjutkan kompetisi musim 2019/2020. Seiring dengan kepastian tersebut, rumor transfer pemain juga terus bergeliat.

Nama Paul Pogba masih menjadi bintang utama di lantai bursa. Pemain berusia 27 tahun disebut bakal pindah ke Real Madrid. Padahal, beberapa media Inggris yakni Paul Pogba tidak ingin pindah.

Masa depan Paul Pogba memang nampak cukup rumit. Agennya, Mino Raiola, sangat berambisi membawanya keluar dari Manchester United. Dia ingin Paul Pogba pindah ke klub yang berpeluang menjadi juara.

Selain itu, ada juga rumor masa depan penyerang milik Arsenal, Alexandre Lacazette. Namanya diyakini tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Mikel Arteta yang lebih senang dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Simak rangkuman gosip transfer pemain Eropa pada Rabu (3/6/2020) di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 4

Seputar Manchester United

Seputar Manchester United
Jadon Sancho © Borussia Dortmund Twitter

Media asal Prancis, Le10Sport, menyebut Zinedine Zidane telah mengadakan pembicaraan dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola. Zidane ingin membawa Paul Pogba ke Spanyol musim depan.

Manchester Evening News mengabarkan jika United tengah mengintai bakal muda Argentina, Thiaho Almada. Pemain berusia 19 tahun milik klub Velez Sarsfield disebut menjadi alternatif jika gagal membeli Jadon Sancho.

Sedangkan, TalkSPORT menyebut Setan Merah juga tengah mendekati Kai Havertz. Pemain Bayer Leverkusen itu bakal diplot sebagai calon pengganti Paul Pogba, andai dia pindah musim depan.

2 dari 4

Rumor Transfer Klub Premier League

Setelah Hakim Ziyech, dikutip dari The Athletic, Chelsea menjadikan Ben Chilwell sebagai bidikan utama. The Blues menyiapkan dana hingga 85 juta pounds untuk membeli bek Leicester City.

Tottenham memberikan izin kepada bek Danny Rose untuk memperpanjang masa peminjaman ke Newcastle hingga musim 2019/2020. The Lily White juga menimbang opsi melepas Danny Rose secara permanen musim depan.

Chelsea makin serius mendekati Philippe Coutinho. The Blues tidak akan mengajukan opsi pembelian permanen. Mereka hanya akan meminjam pemain berusia 27 tahun dari Barcelona.

3 dari 4

Rumor Transfer Serie A

Inter Milan disebut mendekati bomber Arsenal, Alexandre Lacazette. Dikutip dari Mundo Deportivo, Inter Milan bakal membeli pemain asal Prancis itu andai Lautaro Martinez pindah ke Barcelona.

Juventus kesulitan mendapatkan jasa Arthur Melo dari Barcelona. Sebagai gantinya, L'Equipe menyebut Si Nyonya Tua tengah mendekati Houssem Aouar yang bermain bagus bersama Lyon.

AS Roma terus berupaya mendapatkan kesepakatan dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan. Sejauh ini, pihak Arsenal belum memberi jawaban atas keinginan Roma yang ingin Henrikh Mkhitaryan bertahan lebih lama lagi.

4 dari 4

Rumor Transfer La Liga

ESPN melaporkan bahwa Barcelona kini tengah mendekati bek muda Manchester City: Eric Garcia. Pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan jebolan La Masia. Dia punya kontrak hingga 2022 yang akan datang di Man City.

Independent melaporkan Real Madrid bakal membuat kejutan besar. Sebab, mereka tengah mendekati Raheem Sterling. Kemungkinan pemain 25 tahun pindah cukup besar menyusul sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa untuk Man City.

Lionel Messi dipastikan bertahan di Barcelona. Sebab, klausul yang memungkinkan La Pulga bisa pindah ke klub lain dengan status bebas transfer sudah kadaluarsa. Lionel Messi masih punya kontrak hingga 2021.

Sumber: berbagai sumber