FOLLOW US:


Ranieri: Leicester Belum Siap Tampil di IIC 2016

23-07-2016 09:30

 | Claudio Ranieri

Ranieri: Leicester Belum Siap Tampil di IIC 2016
Claudio Ranieri © LFC
Bola.net - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan harapannya memiliki pramusim yang bagus untuk mempersiapkan timnya. Namun ia juga mengakui bahwa timnya belum siap sepenuhnya tampil di International Champions Cup 2016.

Leicester memang akan bertemu dengan Celtic di laga pertama International Champions Cup, Sabtu (23/7) malam nanti. Ranieri mengatakan bahwa laga ini akan menjadi kesempatan sempurna untuk mempersiapkan tim, meskipun timnya belum siap.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sangat baik. Celtic akan mencoba mengalahkan juara Premier League, tapi kami belum siap, kami akan mencoba sebaik mungkin, The Foxes tak pernah menyerah," ujarnya.

"Saya tak ingin Celtic ataupun Leicester mendapatkan cedera pemain. Hasilnya adalah tak penting, yang penting adalah meningkatkan kebugaran karena tujuan kami adalah pada 7 Agustus melawan Manchester United," sambungnya.

"Kami akan pelan-pelan, meningkatkan kebugaran kami dan mengingat bagaimana kami telah bermain musim lalu. Sangat penting untuk menciptakan semangat itu," tandasnya.(gl/dzi)