FOLLOW US:


Ranieri: Pindah Ke Klub lain, Mahrez Akan Kehilangan Aura Bintangnya

31-07-2016 00:50

 | Riyad Mahrez

Ranieri: Pindah Ke Klub lain, Mahrez Akan Kehilangan Aura Bintangnya
Riyad Mahrez © AFP
Bola.net - Pelatih Leiceester City, Claudio Ranieri percaya bahwa Klubnya adalah tempat terbaik untuk Riyad Mahrez. Ranieri menilai jika Mahrez pindah ke klub lain, maka besar kemungkinan ia akan kesulitan untuk mengulang performa apiknya bersama The Foxes.

Mahrez sendiri santer dikabarkan akan meninggalkan Leicester City pada musim panas ini. Bintang Timnas Aljazair ini dikabarkan tidak senang dengan kebijakan transfer tim yang membiarkan N'Golo Kante pindah ke Chelsea, sehingga ia ingin pindah juga pada musim panas ini.

Namun Ranieri menilai jika Mahrez pindah ke klub baru, maka ia belum tentu bisa menciptakan performa menawan yang ia lakukan bersama The Foxes musim lalu. "Kami selalu memberikan dukungan yang terbaik untuknya, dan untuk alasan itu penting baginya untuk bertahan bersama kami" beber Ranieri kepada Sky Sports.

"Ketika dia pindah ke klub yang lebih besar, ia punya tuntutan untuk bermain bagus. Dia juga mungkin tidak menemukan partner yang selevel dengannya. Untuk itu, ia akan menjadi pemain yang lebih bagus jika ia bertahan bersama kami satu tahun lagi"

"Mungkin tahun depan ia dapat memikirkan solusi lain untuk karirnya. Ia memiliki musim yang fantastis bersama kami dengan mencetak banyak assist dan banyak gol juga. Jika ia terpikat uang yang lebih banyak, para penonton akan memberikan tekanan baginya untuk tampil spektakuler, dan ia hanya bisa melakukan hal itu bersama kami. Jadi kami berharap ia bertahan" tutup pelatih 64 tahun tersebut.(sky/dub)