FOLLOW US:


Raphael Varane Tetap Jadi Prioritas Transfer MU

04-04-2019 15:40

 | Raphael Varane

Raphael Varane Tetap Jadi Prioritas Transfer MU
Raphael Varane © RMFC

Bola.net - Tim Premier League, Manchester United dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Raphael Varane. Bek Real Madrid itu disebut akan menjadi target transfer utama Setan Merah di musim panas nanti.

Bek Timnas Prancis itu beberapa pekan terakhir dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah memenangkan hampir seluruh trofi mayor di Santiago Bernabeu.

Niatan Varane untuk pergi ini sudah sampai ke telinga klub-klub papan atas Eropa. Untuk itu beberapa di antara mereka sudah mulai menanyakan harga jual Varane ke Real Madrid.

Salah satu tim yang kabarnya serius memburu Raphael Varane adalah Manchester United. Menurut laporan yang diturunkan The Independent, sang bek sudah ditetapkan menjadi buruan nomor satu Setan Merah di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer MU untuk menggaet Varane.

1 dari 2

Pertahanan Keropos

Alasan United menjadikan Varane sebagai target transfer utama mereka di musim panas nanti sebagai upaya untuk membenahi performa lini pertahanan mereka.

Setan Merah belakangan ini kembali menelan hasil yang inkonsisten. Hal itu dikarenakan sistem pertahanan mereka yang kurang apik sehingga mereka kerap membuat kesalahan yang berakibat tim mereka kebobolan.

Varane yang sudah teruji di level tertinggi Eropa diharapkan mampu membantu merapatkan pertahanan Setan Merah sehingga musim depan Setan Merah bisa menjadi penantang gelar yang serius.

2 dari 2

Siap Bayar Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa United benar-benar serius untuk mendatangkan Varane. Mereka juga siap menebus harga mahal yang dimiliki sang bek.

Varane sendiri saat ini memiliki kontrak hingga tahun 2022 di Santiago Bernabeu. Ia dikabarkan memiliki nilai jual di kisaran 60-90 juta pounds di musim panas nanti.

Namun United tidak gentar dengan harga tersebut di mana mereka siap menggelontorkan banyak uang untuk mendapatkan bek idaman mereka tersebut.