FOLLOW US:


Rashford Main di Inggris U-21, Mourinho: Tidak Masuk Akal!

21-04-2017 21:29

 | Marcus Rashford

Rashford Main di Inggris U-21, Mourinho: Tidak Masuk Akal!
Marcus Rashford © MUTD

Bola.net - Jose Mourinho menilai bahwa timnas Inggris tidak layak memainkan Marcus Rashford hanya di timnas U-21. Bagi pelatih Manchester United, level bermain Rashford sudah sangat kompetitif untuk bermain di tim senior.

Justru, Mourinho menilai bahwa bermain di kelompok umur bisa menurunkan level bermain yang sudah dimiliki oleh Rashford. Jadi pelatih asal Portugal menilai bahwa apa yang terjadi selama ini tidak masuk akal.

"Jadi, ketika Anda sudah mencapai level tertentu, dan Rashford telah mencapai level itu, maka saya merasa itu tidak masuk akal [memainkan Rashford di Inggris U-21], tapi keputusan tetap ada di tangan mereka," kata Mourinho.

Rashford sebenarnya sudah masuk dalam tim senior Inggris. Ia menjadi bagian dari tim yang bermain di Euro 2016 lalu. Bahkan, pemuda 19 tahun saat ini sudah memiliki delapan caps bersama timnas Inggris. Namun, belakangan Rashford lebih sering tampil bersama tim Inggris U-21.

Mourinho pun memberikan analogi bahwa ia tidak pernah memberikan izin bagi Rashford untuk bermain di tim reserve atau kelompok umur United meski pada laga yang penting.

"Ketika seseorang sudah mencapai level tertentu, tidak masuk akal untuk menurunkan level dan bermain di pertandingan bersama dengan tim di bahwa usia 23 tahun. Katakan saja, dalam pertandingan derby melawan Manchester City. Pelatih tim muda United, Nicky Butt tidak akan memilihnya untuk bermain," tandas The Special One. (soc/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -