FOLLOW US:


Rashford Ratapi Cedera Paul Pogba di MU

14-09-2017 14:00

 | Marcus Rashford

Rashford Ratapi Cedera Paul Pogba di MU
Paul Pogba © ist

Bola.net - Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengatakan bahwa potensi absennya sang rekan seklub, Paul Pogba, akan menjadi kehilangan yang masif untuk timnya.

Pria Prancis mencatat start apik di awal musim kompetisi kali ini, di mana ia mencetak dua gol dan membuat dua assist untuk membantu United duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer.

Namun ia mengalami cedera hamstring dan harus tertatih meninggalkan lapangan di babak pertama kala klub menghadapi Basel di Liga Champions.

Manajer United, Jose Mourinho, sepakat dengan dugaan bahwa pemainnya mengalami cedera hamstring dan bisa jadi akan absen selama beberapa pekan mendatang, termasuk laga kandang melawan Everton.

Marcus Rashford

"Itulah mengapa anda harus punya skuat yang kuat. Ini akan bagus untuk manajer, bagus untuk para pemain, karena kami selalu bersaing untuk merebut tempat inti," tutur Rashford menurut Sportsmole.

"Namun Paul akan menjadi kehilangan besar dan semoga kami bisa melihatnya fit secepat mungkin. Kami harus bermain di tiap laga demi meraih kemenangan. Jika kami ingin menjadi juara, maka kami harus memenangkan laga-laga seperti melawan Everton."

"Ini akan sulit. Everton adalah tim yang benar-benar kuat. Mereka membeli beberapa pemain bagus di musim panas dan anda tahu mereka memiliki kekuatan yang merata di atas lapangan, jadi kami akan coba datang ke sana dan meraih hasil bagus."

Andai memang perkiraan Mourinho benar, Pogba bisa jadi akan absen pula di pertandingan melawan Southampton, Crystal Palace, dan CSKA Moscow.