FOLLOW US:


Raul: Semua Pemain Madrid Penting di Mata Zidane

25-10-2016 09:26

 | James Rodriguez

Raul: Semua Pemain Madrid Penting di Mata Zidane
Raul Gonzalez © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, meminta semua penggawa Los Blancos untuk bersabar menanti kesempatan bermain, karena ia tahu bagi manajer Zinedine Zidane, tidak ada pemain yang tidak memainkan peran vital di dalam tim.

Musim ini Zidane banyak disorot karena ia jarang memberikan menit bermain pada nama-nama seperti Lucas Vazquez, James Rodriguez, Isco, dan Alvaro Morata. Ia bahkan sempat dicemooh suporter ketika menari Isco pekan lalu.

Namun menurut Raul, semua pemain Madrid nantinya akan mendapatkan kesempatan sesuai porsi masing-masing di klub.

"Zidane berbicara dengan pemain dan semua tahu perannya. Ia tidak mendahulukan pemain tertentu. Semua punya peran sendiri. Musim ini masih panjang dan semua orang akan mendapat kesempatan. Cristiano akan butuh waktu menemukan bentuk terbaiknya dan Benzema juga punya masalah. Atmosfer di tim amat kompetitif," tutur Raul menurut Cadena SER.

"Morata layak mendapat kesempatan di Madrid, begitu juga dengan James, dan Isco. Dalam beberapa tahun, kita sudah lihat bahwa rotasi adalah hal yang wajar, karena sulit untuk terus bermain tiap 3 atau 4 hari. Ini amat penting."