FOLLOW US:


Real Madrid Ajukan Tawaran Final untuk Paul Pogba

19-08-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Ajukan Tawaran Final untuk Paul Pogba
Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid masih penasaran untuk mendatangkan Paul Pogba. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan bakal mengajukan tawaran final untuk sang gelandang di musim panas ini.

Sejak bursa transfer dibuka, ada banyak rumor mengenai masa depan sang pemain. Ia dan sang agen sudah mengonfirmasi bahwa Pogba ingin pergi dari Manchester United di musim panas ini.

Namun sejauh ini proses transfer Pogba belum kunjung terealisasi. Real Madrid yang diberitakan menjadi peminat utama Pogba masih belum kunjung memenuhi tuntutan transfer Setan Merah di musim panas ini.

The Times mengklaim bahwa Real Madrid masih belum menyerah mendatangkan Pogba. Mereka disebut bakal mengajukan tawaran final untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Simak manuver transfer Madrid untuk Pogba di bawah ini.

1 dari 3

Dana Terbatas

Laporan tersebut mengklaim bahwa penghalang Pogba pindah ke Santiago Bernabeu adalah karena mahar transfer.

Manchester United mematok harga yang cukup tinggi untuk sang pemain. Mereka memasang harga sebesar 150 juta pounds untuk Pogba dan mereka tidak mau menurunkan harga tersebut.

Real Madrid kesulitan menebus harga tersebut sehingga mereka tengah mencari akal untuk mendatangkan Pogba.

2 dari 3

Dapat Dana

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid kini siap bemanuver untuk Pogba.

Mereka sudah mendapatkan tambahan dana untuk transfer Pogba. Dana itu didapatkan dari alokasi dana mereka untuk mendatangkan Neymar.

Pemain PSG itu lebih memilih kembali ke Barcelona ketimbang bergabung dengan Real Madrid, sehingga uang yang semula akan dibuat untuk transfer Neymar dialihkan ke transfer Pogba.

3 dari 3

Waktu Mepet

Real Madrid harus bergerak cepat untuk mendatangkan Pogba dari Manchester United.

Bursa transfer Eropa akan ditutup pada tanggal 2 September mendatang, sehingga mereka hanya punya waktu kurang dari dua minggu untuk menuntaskan transfer ini.

(The Times)