FOLLOW US:


Redknapp Damprat Rooney Karena Teler Sembarangan

20-11-2016 22:30

 | Wayne Rooney

Redknapp Damprat Rooney Karena Teler Sembarangan
Wayne Rooney © FA

Bola.net - Eks manajer Tottenham, Harry Redknapp, memarahi Wayne Rooney lantaran striker itu teler saat tengah bergabung dengan timnas Inggris.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Wayne Rooney menjadi fokus tajuk utama pemberitaan di Inggris dengan alasan yang salah. Skipper Manchester United itu tertangkap kamera sedang mabuk akhir pekan lalu setelah The Three Lions mengalahkan Skotlandia 3-0.

Rooney bersama beberapa staf FA dan Phil Jagielka menghadiri pesta pernikahan yang dilangsungkan di hotel tempat mereka menginap bersama timnas. Rooney pun sempat minum minuman beralkohol dan akhirnya teler. Foto-fotonya yang sedang mabuk itu pun menjadi viral di dunia maya.

Redknapp pun ikut angkat bicara soal masalah tersebut. Ia langsung mendamprat pemain 31 tahun tersebut. "Saya adalah penggemar berat Rooney, ia anak yang hebat, pemain hebat dan melakukan begitu banyak hal di luar lapangan tapi bagi saya ia rusak," ketusnya kepada The Sun.

"Saya tidak akan membiarkan mereka pergi keluar minum-minum. Anda tidak bisa mengatakan ke pemain 'OK, anak-anak ayo keluar dan dan minum segelas dua gelas,' karena setelah mereka mulai minum, mereka tak akan bisa berhenti," terangnya.

Tak cuma mendamprat Rooney, Redknapp juga mendamprat manajer timnas Inggris, Gareth Southgate. Ia mengkritik Southgate karena membiarkan anak-anak asuhnya keluyuran saat menunaikan tugas negara.

"Saya sudah sering mengalami masalah seperti itu, setelah pesta Natal, hari berikutnya sebagai manajer Anda bangun dan Anda melihat pemain Anda difoto terbaring di lantai atau dilempar keluar dari klub malam dalam kondisi mabuk. Saya tidak akan membiarkan mereka pergi keluar. Gareth Southgate harus mengatakan 'anak-anak, ketika Anda dipanggil masuk tim Inggris kita tidak boleh berperilaku seperti ini."

"Anda tidak akan keluar minum-minum, Anda berada di sini untuk bersiap bertanding. Hal itu merusak otoritasnya dan tidak ada manajer yang berpikiran sehat yang menginginkan itu. Bisakah Anda bayangkan pemain Italia akan keluar minum minuman keras sampai pukul lima pagi, saya rasa mereka tak akan lakukan itu. Bagaimana Gareth Southgate harus merasa ketika ia terbangun dan melihat apa yang terjadi, ia pasti benar-benar merasa muak," tutupnya.