FOLLOW US:


Rooney Beri Pernyataan Soal Insiden Mabuk-mabukan

16-11-2016 10:40

 | Aaron Cresswell

Rooney Beri Pernyataan Soal Insiden Mabuk-mabukan
Wayne Rooney © AFP

Bola.net - Wayne Rooney belum lama ini menyatakan sikap soal insiden mabuk-mabukan, yang kabarnya terjadi setelah ia membantu Inggris menang atas Skotlandia.

The Sun mengabarkan bahwa Rooney mabuk di sebuah pesta pernikahan yang digelar di hotel yang sama yang ditempati oleh anggota timnas Inggris, usai para pemain sebelumnya mendapat libur dari Gareth Southgate.

Kapten Manchester United sendiri akhirnya tidak masuk skuat Inggris jelang laga uji coba melawan Spanyol semalam karena mengalami cedera lutut.

Namun juru bicara Rooney belum lama ini angkat bicara soal insiden yang melibatkan sang pemain: "Wayne, bersama dengan anggota timnas lainya, mendapat jatah libur. Ketimbang pergi ke luar, ia memilih tinggal di hotel dan bersantai dan merayakan kemenangan Inggris atas Skotlandia."

"Selama sore itu, dia didekati oleh beberapa tamu, yang meminta tanda tangan dan foto bersama."

"Dan seperti biasa, Wayne dengan senang hati memberikan tanda tangan, foto, dan berbincang. Namun sayangnya satu atau dua di antara mereka mencoba memanfaatkan sikap bersahabat Wayne untuk keuntungan mereka sendiri."