FOLLOW US:


Redknapp Dukung Spurs Finis di Atas Arsenal

04-11-2016 10:20

 | Harry Redknapp

Redknapp Dukung Spurs Finis di Atas Arsenal
Harry Redknapp © AFP

Bola.net - Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp, percaya bahwa musim ini akan menjadi musim di mana eks klubnya akan finish di atas Arsenal di Premier League.

Kedua musuh bebuyutan itu akan saling jumpa di Premier League akhir pekan ini, usai sama-sama mencatat start bagus musim ini, di mana tim asuhan Arsene Wenger tengah duduk di peringkat dua - terpisah tiga angka dari Spurs yang masih belum terkalahkan.

Redknapp percaya bahwa Spurs akan bisa finish di atas Arsenal di akhir musim nanti.

"Derby London Utara selalu menjadi pertandingan yang istimewa antara Arsenal dan Tottenham. Ini seperti pertandingan derby lainnya dan merupakan pertandingan yang ketat. Seperti Everton vs Liverpool, Rangers vs Celtic, Manchester United vs City, atau Manchester United vs Liverpool," tutur Redknapp di FFT.

"Ada begitu banyak pertandingan derby, namun derby London Utara, adalah derby terbesar di London. Kedua tim senang sekali saling mengalahkan satu sama lain. Setiap tahun selalu ada pertandingan besar, hanya ada dua pertandingan yang seimbang sekarang."

"Arsenal seringkali dalam posisi unggul, namun di enam atau tujuh tahun terakhir Tottenham mampu mengejar mereka. Dan saya kira tahun ini bisa menjadi tahun di mana Tottenham akan finish di atas Arsenal."