FOLLOW US:


Redknapp: Henderson Membawa Energi Bagi Lini Tengah Liverpool

12-01-2017 18:49

 | Jordan Henderson

Redknapp: Henderson Membawa Energi Bagi Lini Tengah Liverpool
Jordan Henderson © AFP

Bola.net - Jamie Redknapp menyebut Liverpool benar-benar merasakan efek absennya Jordan Henderson saat tim itu berjumpa dengan Southampton.

Liverpool bertandang ke St Mary's Stadium untuk melakoni laga leg pertama semifinal EFL Cup, Kamis . Pasukan Jurgen Klopp ini bermain cukup jelek di pertandingan itu dan akhirnya kalah dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Nathan Redmond.

Penampilan The Reds sendiri cukup jelek saat itu. Mereka nampak kesulitan untuk membongkar pertahanan tim asuhan Claude Puel tersebut. Mereka juga nampak sedikit kesulitan untuk membendung serangan-serangan direct dari Soton.

Redknapp sebelumnya menyatakan bahwa absennya Sadio Mane berpengaruh besar terhadap penampilan buruk Liverpool. Begitu juga dengan Joel Matip.

Akan tetapi ia juga menambahkan bahwa absennya Henderson juga mempengaruhi kinerja Liverpool. Ia tak bisa memberikan suntikan energi bagi lini tengah The Reds, tak seperti Lucas Leiva yang menggantikan posisinya di laga tersebut.

"Mereka kehilangan sang kapten, Henderson. Kita tak bisa meremehkan apa yang ia bawa. Ia membawa energi ke lini tengah," cetusnya pada Sky Sports.

"Saya rasa mereka benar-benar kehilangan energinya, pengaruhnya dan arah di sana," sambungnya.