FOLLOW US:


Redknapp Ingatkan Wilshere Karirnya di Ujung Tanduk

02-09-2016 14:22

 | Jack Wilshere

Redknapp Ingatkan Wilshere Karirnya di Ujung Tanduk
Jack Wilshere © getty
Bola.netBola.net - Harry Redknapp memperingatkan Jack Wilshere bahwa ia tengah bermain untuk memperjuangkan karirnya di Arsenal.

Wilshere bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman dalam kesepakatan yang terjadi di tenggat bursa transfer kemarin, usai namanya tak lagi jadi yang utama di Emirates.

"Karir Wilshere di Arsenal akan berakhir jika ia tidak bermain bagus di Bournemouth musim ini. Anda bisa katakan semau anda, namun semua akan tergantung pada Arsene Wenger untuk memutuskan. Arsenal akan mengatakan Wilshere membutuhkan menit bermain," tulis Redknapp di Evening Standard.

"Namun saya melihat Wenger dan berpikir, 'Tunggu Arsene, anda tidak meminjamkan pemain seperti Jack'. Tidak mungkin ini hanya sekedar masalah kebugaran. Jika ia memang fit untuk Bournemouth, ia harusnya siap untuk Arsenal."

"Wilshere memang tidak masuk rencana Wenger dan mengingat kontraknya tinggal tersisa dua tahun, apa yang akan terjadi musim depan? Mereka harus memberinya kontrak baru atau menjualnya. Arsenal bisa jadi ditangani manajer baru pada saat itu terjadi. Namun kini Wilshere harus membuktikan kemampuan terbaiknya."