FOLLOW US:


Redknapp Pahami Keputusan Lukaku Tolak Chelsea Demi MU

12-07-2017 13:45

 | Romelu Lukaku

Redknapp Pahami Keputusan Lukaku Tolak Chelsea Demi MU
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengungkapkan bahwa dirinya paham dengan penolakan Romelu Lukaku kembali ke Chelsea demi gabung Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Lukaku akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United. Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut biaya transfer yang harus dikeluarkan United adalah 75 juta poundsterling plus 15 juta poundsterling dalam bentuk bonus.

Pada awal musim panas ini, nama mantan penyerang Everton itu sejatinya lebih banyak dikaitkan dengan Chelsea, klub yang pernah dia bela sebelumnya. Namun pada akhirnya, penyerang 24 tahun itu memutuskan menerima pinangan dari Manchester United.

"Saya pikir Lukaku telah menjadi seorang bankir untuk pergi ke Chelsea. Namun, seperti yang dia katakan, ini sulit untuk menolak Manchester United ketika mereka datang memanggil," ujarnya kepada Sky Sports.

"Ini jumlah uang yang banyak karena pada saat ini persepsi Lukaku adalah seorang pencetak banyak dol di Everton di mana mereka tak mengkreasi sebanyak peluang yang dibuat Manchester United," tandasnya.