FOLLOW US:


Transfer Chalobah dari Chelsea Rawan Pembajakan

12-07-2017 11:30

 | Nathaniel Chalobah

Transfer Chalobah dari Chelsea Rawan Pembajakan
Nathaniel Chalobah © Ist

Bola.net - Southampton kabarnya akan coba membajak transfer Nataniel Chalobah dari Chelsea ke Watford di musim panas ini.

Pemain 22 tahun tinggal menyisakan satu tahun dalam kontraknya dan tidak yakin dirinya bakal mendapat banyak kans bermain jika terus bertahan bersama tim asuhan Antonio Conte musim depan.

Chalobah mencatat debut di London musim lalu, namun ia hanya lima kali turun sebagai starter, dan juga tampil 10 kali sebagai pemain pengganti.

Sang gelandang tidak yakin dirinya akan mendapat peran lebih besar di klub musim depan, mengingat Chelsea tak lama lagi disebut akan mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Monaco.

Nathaniel Chalobah



Watford masih jadi favorit, namun Southampton dikabarkan tengah serius mempertimbangkan untuk mendekati sang gelandang, menurut laporan yang diturunkan oleh Goal International.

Chelsea sendiri sepertinya akan kehilangan beberapa pemain muda mereka di musim panas, usai Nathan Ake dan Bertrand Traore masing-masing bergabung dengan Bournemouth dan Lyon.

Ruben Loftus-Cheek kabarnya juga akan dilepas ke Palace, Ola Aina dipinjamkan ke Hull City, dan Tammy Abaham sudah dipinjam oleh Swansea City. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -