FOLLOW US:


Redknapp: Pemain MU Takut Lakukan Ini Setelah Sir Alex Pergi

03-04-2017 14:20

 | Alex Ferguson

Redknapp: Pemain MU Takut Lakukan Ini Setelah Sir Alex Pergi
Manchester United © AFP

Bola.net - Para pemain Manchester United kini takut untuk menumpuk pemain di lini depan, seperti yang sebelumnya sering mereka lakukan di era Sir Alex Ferguson. Hal ini menurut pendapat dari mantan pemain Jamie Redknapp.

Mantan pemain Liverpool dan Tottenham beberapa kali menghadapi laga sulit melawan United ketika ia masih bermain di Premier League. Namun sejak Ferguson pensiun di 2013, United tak lagi mampu menyerang dengan intens.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic di lini depan di musim panas membuat tim kembali sedikit garang. Namun demikian, ketika pemain Swedia absen seperti ketika mereka bermain imbang melawan West Brom, tim asuhan Jose Mourinho seperti begitu kesulitan.

Dan Redknapp menegaskan masalah ini harus diselesaikan di musim panas nanti.

Jamie Redknapp

"Tidak akan benar jika Zlatan Ibrahimovic tidak bermain, Manchester United tidak mencetak gol. Ketika saya bermain melawan United, akan ada tujuh atau delapan orang di kotak penalti anda, coba mencetak gol," tutur Redknapp di Daily Mail.

"Kadang saya merasa ada 13 pemain United di lapangan. Saya sempat coba menghitungnya untuk berjaga-jaga Fergie tidak melakukan tipuan!"

"Tim asuhan Sir Alex punya mental untuk mencetak sebanyak mungkin gol, namun sejak ia pensiun para pemain terlalu khawatir dengan apa yang terjadi jika mereka kehilangan bola. United kerap kesulitan membongkar pertahanan lawan musim ini dan itu sesuatu yang harus mereka pecahkan di musim panas nanti."