FOLLOW US:


Redknapp Prediksi MU dan Arsenal Gagal Empat Besar

20-03-2017 15:05
Redknapp Prediksi MU dan Arsenal Gagal Empat Besar
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Arsenal dan Manchester United takkan finish di empat besar Premier League musim ini, menurut Jamie Redknapp.

Tim asuhan Arsene Wenger tengah dalam kondisi buruk, kalah di empat dari lima laga di liga sejak tahun 2017 dan juga tersingkir di Eropa. Klub London Utara gagal memangkas jarak dengan tim empat besar usai pekan lalu mereka kalah 1-3 dari West Brom.

Kekalahan itu membuat Arsenal kini tertinggal empat angka dari Liverpool, yang bermain imbang 1-1 melawan Manchester City semalam, dan dua dari United asuhan Jose Mourinho.

Setan Merah sendiri mampu menang 3-1 atas Middlesbrough dan naik ke peringkat lima, namun Redknapp berpikir United dan Arsenal takkan finish di zona Liga Champions musim ini.

Jamie Redknapp



"Saya kira Arsenal akan gagal, kemungkinan United juga. Dari sudut pandang Liverpool, terus mempertahankan performa seperti itu ketika menghadapi tim top adalah sesuatu yang fantastis," tutur Redknapp di Sky Sport.

"Sekarang semuanya ditentukan nasib. Anda berharap seluruh pemain anda kembali dari timnas dalam kondisi bugar dan tanpa cedera, karena ada begitu banyak pertandingan penting menanti."

"Manchester City akan bermain melawan Arsenal berikutnya, dan Chelsea, sebelum menghadapi Southampton. Ada banyak laga besar, namun Man City dan Liverpool akan finish di empat besar." (sky/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -