FOLLOW US:


Direktur Barca: Bellerin? Mengapa Tidak

20-03-2017 14:50

 | Bellerin

Direktur Barca: Bellerin? Mengapa Tidak
Hector Bellerin © Ist

Bola.net - Direktur Barcelona, Robert Fernandez, belum lama ini mengatakan bahwa pihaknya takkan menutup kemungkinan apapun terkait kebijakan transfer pemain, selama memang masih ada kans untuk mewujudkannya.

Hal tersebut dilontarkan oleh Fernandez ketika ia ditanya mengenai kemungkinan untuk mendatangkan bek Arsenal, Hector Bellerin. Pemain Spanyol kini berkembang menjadi salah satu bek sayap terbaik dunia, usai sebelumnya gagal mencuri perhatian di La Masia.

Bellerin sendiri sebelumnya sudah mengikat kontrak jangka panjang dengan Gunners. Namun ia kini diprediksi bakal kembali mempertimbangkan soal masa depannya, mengingat Arsene Wenger kemungkinan tidak akan dipertahankan musim depan.

Fernandez pun menyebut bahwa Bellerin akan bisa menjadi salah satu opsi yang bagus untuk Barca di musim panas.

Robert Fernandez



"Jika memang bursa transfer mendukung kami, kami selalu ingin berkembang, jadi mengapa tidak? Saya tidak ingin menutup kemungkinan apapun, namun saya tidak ingin berbicara lebih lanjut mengenai ini sekarang. Lebih baik memikirkan gelar juara yang masih mungkin kami raih," tutur Fernandez menurut Marca.

"Itu adalah posisi yang terus kami evaluasi, ada banyak opsi dan kami akan memutuskan apa yang menurut kami terbaik."

Barcelona baru saja meraih kemenangan 4-2 atas Valencia dan kini duduk di peringkat dua klasemen sementara La Liga, terpaut dua angka dari Real Madrid. (mar/rer)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -