FOLLOW US:


Redknapp: Rooney Harusnya Kembali ke Everton

24-01-2017 09:40

 | Harry Redknapp

Redknapp: Rooney Harusnya Kembali ke Everton
Wayne Rooney. © AFP

Bola.net - Harry Redknapp mengatakan ia ingin melihat Wayne Rooney kembali ke Everton, usai memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di Manchester United.

Rooney sudah mencetak golnya yang ke-250 di United, ketika tim bermain imbang 1-1 melawan Stoke City pekan lalu. Angka tersebut membuat sang bomber melewati rekor Sir Bobby, yang sudah mengemas 249 gol selama membela United.

Sosok berusia 31 tahun sendiri sering tidak mendapat kesempatan turun sebagai starter di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini. Di laga melawan Stoke, ia masuk sebagai pengganti. Dan Redknapp percaya ini waktu yang tepat bagi Rooney untuk kembali ke tim lamanya.

"Mourinho tak melihat dia sebagai starter. Dia tak berpikir ia lebih baik dari Zlatan," tutur Redknapp di talkSPORT.

"Mungkin ini waktunya bagi dia untuk menghadapi satu tantangan lagi - pergi ke tempat di mana ia ingin dan menjadi pemain besar. Dia bisa kembali ke klub lamanya, Everton. Dia fans Everton. Pergi ke sana, selesaikan karir di sana dan bawa Everton ke Liga Champions."

"Dia bisa membuat perbedaan dan membuat mereka finish di empat besar. Dia bisa membantu para pemain muda yang ada di sana, mengajarkan mereka bagaimana memahami permainan."