FOLLOW US:


Vertonghen Pede Tottenham Masih Bisa Uber Chelsea

20-03-2017 09:00

 | Jan Vertonghen

Vertonghen Pede Tottenham Masih Bisa Uber Chelsea
Jan Vertonghen © AFP

Bola.net - Jan Vertonghen mengklaim Tottenham masih amat ingin menantang Chelsea untuk gelar juara Premier League, meski mereka kini tertinggal 10 angka dengan 10 laga tersisa.

Sang pemuncak klasemen menang 2-1 di Stoke City pekan lalu, sementara Spurs mengalahkan Southampton dengan skor yang sama, via gol dari Christian Eriksen dan Dele Alli.

Kemenangan ini memastikan Tottenham akan terus ada di peringkat dua, sebagai penantang terdekat Chelsea. Vertonghen pun percaya diri timnya akan terus memanaskan bursa juara hingga akhir.

Tottenham Hotspur

"Jelas Chelsea merupakan favorit untuk saat ini. Namun kami tidak akan menyerah hingga mereka mengangkat trofi. Saya kira kami bermain bagus. Kami hanya mengincar posisi terbaik," tutur Vertonghen menurut FFT.

"Kami ingin terus menang. Tim lain akan terus kehilangan angka dan bermain melawan satu sama lain, jadi kami harus bisa memanfaatkan ini untuk kembali bermain di Liga Champions."

Vertonghen juga memberikan pendapatnya soal striker Harry Kane, yang masih harus absen karena cedera engkel.

"Semua orang merasakan tanggung jawab tanpa Harry. Kami punya 11 pemain untuk menggantikannya. Amat penting melihat pemain lain mencetak gol, kami harus terus mempertahankannya."