FOLLOW US:


Rekomendasi Bruno Fernandes, MU Sangat Tertarik Membeli Ruben Neves

14-06-2021 13:51

 | Asad Arifin

Rekomendasi Bruno Fernandes, MU Sangat Tertarik Membeli Ruben Neves
Ruben Neves © Wolves

Bola.net - Manchester United menimbang dengan serius opsi membeli Ruben Neves dari Wolverhampton. Belakangan, United mendapat rekomendasi yang bagus dari Bruno Fernandes ihwal kualitas Neves.

United punya banyak agenda di bursa transfer musim panas 2021 lalu. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, sejak lama ingin tambahan pemain di posisi gelandang.

Solskjaer sebenarnya tertarik pada jasa Jack Grealish. Akan tetapi, membeli kapten Aston Villa itu menjadi misi yang amat sulit. Selain banyak klub yang juga tertarik, Aston Villa juga tidak ingin melepasnya.

1 dari 2

Rekomendasi Bruno Fernandes

Dikutip dari SportsMole, United sangat tertarik pada jasa Ruben Neves. Pemain 24 tahun bermain sangat bagus bersama Wolves dalam empat musim terakhir. Dia dinilai bakal cocok dengan United.

Semakin uzurnya Nemanja Matic dan kurang apiknya performa Donny van de Beek membuat United melirik Ruben Neves. Eks pemain Porto dipertimbangkan dengan sangat serius oleh Solskjaer untuk dibeli.

United makin tertarik pada jasa Ruben Neves setelah mendapat rekomendasi dari Bruno Fernandes. Seperti diketahui, Fernandes dan Neves berasal dari Portugal. Mereka saling kenal sejak lama.

Naves sendiri telah membangun reputasi bagus di Premier League dalam empat musim terakhir. Neves jadi salah satu gelandang yang tampil konsisten. Dia punya kualitas yang tidak diragukan lagi.

2 dari 2

Wolves Jual Ruben Neves

Ruben Neves kini masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Wolves. United punya peluang yang besar untuk bisa membeli Ruben Neves pada bursa transfer musim panas nanti.

Wolves punya kebiasaan melepas pemain jagoannya ketika mendapat tawaran yang tepat. Musim lalu, Wolves melepas Diogo Jota ke Liverpool.

Wolves membuka pintu negosiasi dengan United maupun klub lain yang tertarik pada jasa Ruben Neves. Hanya saja, mereka tidak akan menerima tawaran jika nilainya di bawah 35 juta euro.

Sumber: SportsMole