FOLLOW US:


Remajakan Tim, City Kini Incar Ward-Prowse?

05-04-2015 22:14

 | James Ward-Prowse

Remajakan Tim, City Kini Incar Ward-Prowse?
James Ward-Prowse © AFP
Bola.netBola.net - Manchester City dikabarkan melirik gelandang muda Southampton, James Ward-Prowse, sebagai target transfer mereka musim depan.

Ward-Prowse saat ini masih berusia 20 tahun. Namun dalam usia yang semuda itu, ia menjadi salah satu pemain andalan Ronald Koeman di skuat Soton musim ini.

Ia baru saja menandatangani kontrak jangka panjang yang akan membuatnya bertahan di St Mary' Stadium hingga tahun 2020 mendatang. Walau demikian, menurut Sunday People, hal itu akan menghalangi niatan City untuk mendatangkannya musim depan. The Citizen bahkan disebut sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta Pounds untuk memboyongnya ke Etihad musim panas mendatang.

Ward-Prowse musim ini total sudah bermain sebanyak 24 kali bagi Soton di semua ajang. Berkat performanya yang menawan di musim ini, Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, sampai memujinya sebagai pemain yang memiliki prospek sangat cerah. Hodgson juga menyatakan berencana untuk memanggilnya ke skuat senior The Three Lions dalam waktu dekat.

City musim depan memang disebut akan melakukan perombakan besar dalam skuatnya. Kabarnya, sejumlah pemain pilar akan dilego dan digantikan darah muda yang berkualitas, khususnya dari tanah Inggris sendiri.