FOLLOW US:


Restu Ibu Rahasia Sukses Romelu Lukaku

07-01-2016 19:51

 | Romelu Lukaku

Restu Ibu Rahasia Sukses Romelu Lukaku
Romelu Lukaku © AFP
Bola.netBola.net - Romelu Lukaku musim ini menjelma sebagai salah satu penyerang paling menakutkan di Premier League. Membela Everton, Lukaku saat ini bertengger di posisi puncak daftar top skor dengan koleksi 15 gol. Jumlah tersebut sama dengan koleksi Jamie Vardy.

Kesuksesan Lukaku ini tentu saja tidak lepas dari pilihannya untuk bergabung secara permanen bersama Everton ketimbang kembali bersama Chelsea. Kepada Four Four Two, Lukaku menyatakan bahwa keputusan memilih Everton adalah saran dari sang ibu.

"Saya mendiskusikannya dengan Roberto Martinez (Pelatih Everton), saya berbicara dengan Chelsea, saya juga berbicara dengan ibu saya, dan akhirnya ibu berkata 'pergi ke Everton', saya tidak menyesalinya," ujar pemain asal Belgia ini.

Sebelum memutuskan menerima saran dari ibunya, Lukaku mengaku sempat bimbang dalam menentukan pilihan. Bahkan ia mengaku sempat tidak menerima panggilan telepon dari Martinez yang mengajaknya bergabung dengan Everton.

"Dia (Martinez) benar-benar menelepon saya tiga kali dan saya tidak menerima dua panggilan pertama, jadi saya senang menjawab panggilan ketiga," tutup pemain 22 tahun.