FOLLOW US:


Riise Tak Terima Balotelli Sebut Fans Nice Sebagai Yang Tebaik

10-11-2016 17:15

 | John Arne Riise

Riise Tak Terima Balotelli Sebut Fans Nice Sebagai Yang Tebaik
Mario Balotelli © AFP

Bola.net - Eks bek timnas Norwegia, John Arne Riise, mengaku tak terima Mario Balotelli mengatakan bahwa fans Nice adalah fans terbaik yang pernah ia lihat di sepanjang karirnya.

Di sepanjang karirnya, sebelum membela Nice, penyerang asal Italia ini sudah membela klub-klub besar seperti Manchester City, Inter Milan, AC Milan dan Liverpool. Ia sekarang tersingkir ke Prancis karena tak mampu bersinar di Rossoneri maupun di The Reds.

Striker berusia 26 tahun itu pun menemukan kembali ketajamannya di klub Ligue 1 tersebut. Ia sukses mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan. Maka tak heran apabila fans Nice begitu menyukainya.

Dukungan dari para fans ini pun dibalas dengan pujian oleh Balotelli: "Terus terang, dari semua klub yang pernah saya bela, fans Nice adalah fans terbaik yang pernah saya lihat," aku sang striker seperti dilansir L'Equipe.

Riise pun tak terima dengan klaim Balotelli itu. Ia merasa bahwa fans Liverpool pasti jauh lebih oke ketimbang fans klub Prancis tersebut.

"Barusan mendengar Balotelli mengatakan Nice memiliki fans yang terbaik? Tidak ada rasa tidak hormat tapi TIDAK MUNGKIN mereka dapat bersaing dengan Anfield dan fans @LFC. Sama sekali tidak mungkin," kicau Riise yang pernah membela Liverpool selama tujuh tahun.