FOLLOW US:


Rio Ferdinand Bersedia Jadi Direktur Teknik Manchester United

17-06-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Rio Ferdinand Bersedia Jadi Direktur Teknik Manchester United
Rio Ferdinand © AFP

Bola.net - Sebuah pengakuan diberikan Rio Ferdinand. Legenda Manchester United itu mengaku siap kembali ke Old Trafford sebagai Direktur Teknik mereka di masa depan.

Manchester United memang diberitakan tengah mencoba melakukan perubahan struktur manajemen mereka. Mereka berencana untuk menunjuk Direktur Teknik baru untuk mengurusi aspek sepakbola, sehingga Ed Woodward bisa fokus di aspek komersil klub.

Sejauh ini ada beberapa nama yang diyakini akan menjadi Direktur teknik United yang baru. Salah satu nama yang disebut dipertimbangkan oleh Manchester United adalah mantan bek mereka, Rio Ferdinand.

Ferdinand sendiri membenarkan kabar itu di mana ia mengaku sudah bernegosiasi dengan Ed Woodward terkait pekerjaan itu. "Semenjak saya meninggalkan klub, saya selalu berbicara dengan Ed. Kami memiliki hubungan yang baik," buka Ferdinand kepada BBC Sportsweek.

"Saya belum pernah bertemunya di saat pertandingan, sehingga pembicaraan saya dengannya kebanyakan melalui handphone atau saya pergi menemuinya ketika saya berada di London."

"Saya bukan tipe yang suka bertele-tele. Saya membaca banyak rumor yang ditulis di Koran. Saya sempat bertanya apakah tugas dari pekerjaan itu? Jadi saya menghubungi Ed untuk menanyakan itu."

Baca lanjutan komentar Ferdinand di bawah ini.

1 dari 1

Siap Ambil Alih

Ferdinand sendiri tidak sungkan mengakui bahwa ia tertarik akan pekerjaan itu dan ia siap mengambil jabatan itu jika ia benar-benar mendapatkan tawaran.

"Saya orang yang sangat jujur dan Ed juga sangat jujur dan terbuka dengan saya. Manchester United dan Direksi mereka akan memutuskan apakah mereka akan menunjuk orang baru di posisi itu."

"Jika saya berada dalam daftar itu, maka saya rasa waktunya akan tiba. Saya sendiri senang jika saya masuk dalam pertimbangan mereka, karena klub ini benar-benar klub yang luar biasa."

"Jika tawaran itu benar-benar datang maka saya akan bilang 'Terima kasih sekali atas tawaran anda' namun jika tawaran itu tidak datang maka saya tidak akan susah tidur karenanya." tandas bek Legendaris United itu.