FOLLOW US:


Riquelme: Tanpa Messi, Argentina Mudah Dikalahkan

06-11-2016 04:20

 | Lionel Messi

Riquelme: Tanpa Messi, Argentina Mudah Dikalahkan
Lionel Messi © LatinContent WO

Bola.net - Legenda Argentina, Juan Roman Riquelme, mengatakan bahwa Albiceleste akan rentan jika tak bermain dengan Lionel Messi, dan tanpa bintang Barcelona, mereka akan mudah kalah dari tim manapun.

Argentina memenangkan ketiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia yang mereka mainkan bersama Messi, namun hanya satu dari tujuh, tanpa kehadiran pemain berusia 29 tahun.

Hal tersebut membuat tim asuhan Edgardo Bauza duduk di peringkat enam klasemen sementara, dengan poin yang sama dengan Chile dan hanya unggul satu dari Paraguay, menjelang pertandingan melawan Brasil dan Kolombia.

"Mari berharap Messi tidak mengalami cedera. Karena jika dia cedera, maka tim manapun bisa mengalahkan Argentina. Kita memiliki pemain terbaik dunia. Logis jika ketika Messi bermain, kami menjadi tim yang kuat dan ketika dia tidak, kami hanya jadi tim biasa," tutur Riquelme di FIFA.

"Saya mengatakan bahwa hari di mana Messi cedera, kita akan menjadi tim biasa, dan mereka mengatakan saya membawa aura negatif. Namun ketika dia cedera dan kita tidak meraih angka, kita memohon dia untuk kembali."

"Selalu dia. Kita percaya padanya. Dia adalah pemain yang unik. Dia membawa kami ke beberapa final, yang mana itu tidak mudah."