FOLLOW US:


Rival Terpeleset, Peluang Liverpool Masuk 4 Besar Masih Terbuka

06-03-2016 23:17

 | Jurgen Klopp

Rival Terpeleset, Peluang Liverpool Masuk 4 Besar Masih Terbuka
Jurgen Klopp. © LFC
Bola.netBola.net - Jurgen Klopp mengatakan peluang Liverpool untuk masuk ke zona empat besar masih terbuka cukup lebar karena tim yang jadi pesaingnya sempat terpeleset di laga-laga yang dilakoninya.

Sebelum laga kontra Crystal Palace hari Minggu ini, Liverpool duduk di peringkat sembilan klasemen dengan koleksi 41 angka dari 27 pertandingan. Mereka hanya terpaut enam angka dari Manchester City yang ada di peringkat empat.

Kebetulan, City sendiri sempat terpeleset dalam tiga laga di EPL. Salah satunya ketika dikalahkan Liverpool dengan skor 3-0 tengah pekan kemarin. The Reds pun mengatakan bahwa kesalahan yang dibuat The Citizen itulah yang membuat peluang timnya masuk empat besar masih terbuka lebar.

"Pilihan kami hanyalah masuk ke empat besar, saat ini, jika tim-tim lainnya terus membuat kesalahan. Kami harus melakukan segalanya dengan benar dan mereka harus terus membuat kesalahan. Anda bisa mengatakan bahwa kami sepertinya tak akan bisa lolos ke empat besar, namun para pesaing kami sudah membuat beberapa kesalahan," tutur Klopp seperti dilansir Squawka.

"Beginilah adanya. Kadang-kadang hal seperti itu terjadi. Banyak tim yang membuat kesalahan. Jadi kami harus bisa mengambil poin dengan lebih konsisten, dan kami bisa melihat papan klasemen. Dan jika sesuatu terjadi maka kami bisa menilai apakah kami bisa lolos atau tidak, dan berpikir tentang sesuatu yang baru ketika kami berada di zona empat besar," terangnya.