FOLLOW US:


Roberto Carlos Peringatkan Chelsea Soal Eto'o

11-09-2013 19:06

 | Samuel Eto'o

Roberto Carlos Peringatkan Chelsea Soal Eto'o
Eto'o egois? © CFC
Bola.netBola.net - Legenda Brasil Roberto Carlos memberikan peringatan kepada Chelsea soal penyerang baru mereka, Samuel Eto'o. Carlos mengatakan bahwa Eto'o merupakan pemain yang egois dan terlalu mementingkan diri sendiri.

Carlos dan Eto'o pertama kali saling mengenal ketika sama-sama di Real Madrid. Mereka lalu bertemu lagi di Anzhi Makhachkala. Eto'o sebagai penyerang sedangkan Carlos menjabat pemain dan Direktur Olahraga.

"Saya sudah mengenal Eto'o sejak dia berusia 16 tahun. Dia adalah orang yang baik dan saya menyukainya. Namun dia hanya memikirkan dirinya sendiri, bukan tim. Sangat aneh jika seorang pemain tidak memikirkan permainannya sendiri dan lebih sibuk mengajak teman-temannya bergabung ke Anzhi," ujar Carlos kepada Globoesporte.

Lebih jauh, Carlos mengatakan bahwa pada titik tertentu, Eto'o pernah mencoba mengambil alih kekuasaannya dan Guus Hiddink. Padahal kedatangan Eto'o saja sudah cukup membuat masalah di internal Anzhi.

"Ada sedikit masalah ketika dia datang tetapi berhasil kami selesaikan. Kami harus menjelaskan transfernya kepada pemain-pemain lain. Lalu Samuel juga pernah mencoba mengendalikan klub dan mengambil alih tugas saya dan pelatih Guus Hiddink," tambahnya.